Langsung ke konten utama

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia Hingga Syar'i Plus Size Hijab Fashion

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'i

Hallo, selamat malam di "Ruang Stylish Hijab", di kesempatan akan membawakan mengenai plus size hijab fashion 4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'i simak selengkapnya

Jakarta - Laudya Cynthia Bella menjadi eka bentuk tubuh selebriti berhijab yang gayanya banyak diikuti muslimah Indonesia. Ia memiliki energi hijab yang simple dengan pilihan warna yang lembut.

Kecintaannya terhadap modest fashion mendoro Bella, sapaan akrabnya buat merilis brand sendiri bernama L by LCB. Tak hanya di Indonesia, gerai L by LCB juga dibuka di Malaysia.

Tinggal di Malaysia, energi hijab Laudya Cynthia Bella juga ikut berubah. Ia kerap berganti energi mengikuti daya hijabers di Kuala Lumpur. Ia membagikan tutorial hijab terbarunya di akun Youtube LCB Channel. Berikut langkah-langkahnya.

Tutorial Hijab Pashmina Simple Laudya Cynthia Bella

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia engat Syar'iFoto: Youtube LCB Channel

Untuk energi hijab pertama, Laudya Cynthia Bella memakai pashmina berbahan voile dan bermotif. Menurut Bella, energi ini merupakan energi hijab mula-mula yang beliau pakai di awla berhijab.

Caranya cukup sederhana. Pertama, kenakan pashmina di akal dengan sisi kiri hijab kian panjang dari sisi kiri. Rekatkan hijab di kolong dagu bagaikan biasa. Bella menyarankan buat menegakkan pashmina di atas kening sehingga siap sedikit gerong buat memberikan ilusi wajah kian lonjong.

Kemudian, sisi hijab yang kiri diambil ke atas akal dan direkatkan dengan jarum pentul. Sisi hijab kiri diambil ke arah bersebrangan dan dibawa ke atas akal lalu rekatkan dengan peniti di kepala. Rapikan dan selesai.

Tutorial Hijab Laudya Cynthia Bella 'Malaysian Style'

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia engat Syar'iTutorial hijab Laudya Cynthia Bella. Foto: Youtube LCB Channel

Selanjutnya Laudya Cynthia Bella membagikan tutorial hijab akan hijabers Malaysia yang sering beliau temui di Kuala Lumpur. Menurut Bella, orang Malaysia senang mengenakan pashmina satin atau sifon.

Caranya tidak jauh berbeda dengan tutorial pertama. Bedanya hijab di bagian kening dibuat rapat sonder rongga. Lipatannya pun diambil di bagian pipi, kian atas dari orang Indonesia yang senang menutupi pipinya dengan hijab.

Kemudian sisi hijab bagian kiri yang kian panjang diambil ke arah bersebrangan dan direkatkan di atas kepala. Sisi hijab bagian kiri dibiarkan mengampai menutupi dada. Rapikan dan selesai.

Tutorial Hijab Segi Empat Menutup Dada Laudya Cynthia Bella

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia engat Syar'iTutorial hijab menutup dada. Foto: Youtube LCB Channel

Hijab aspek empat menjadi salah eka ciri khas energi Laudya Cynthia Bella. Kali ini, Bella membagikan energi terbaru yang menutupi dada. Ia memilih hijab berbahan voile blangko sonder motif.

Seperti pemakaian hijab pada umumnya, Laudya Cynthia Bella melipat hijab jadi aspek tiga. Kemudian, beliau meletakan hijab dengan di kepalanya dengan dua sisi sama panjang.

Kemudian, sisi kiri hijab beliau bawa ke arah bersebrangan dan direkatkan di ciput dekat telinga. Sisi hijab sebelah kiri diambil dan direkatkan di bagu sebelah kanan. Rapikan dan selesai.

Tutorial Hijab Segi Empat buat Acara Resmi akan Laudya Cynthia Bella

4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia engat Syar'iTutorial Hijab buat acara resmi. Foto: Youtube LCB Channel

Terakhir, Laudya Cynthia Bella membagikan tutorial hijab aspek empat buat acara spesial. Ia memilih hijab berbahan satin sehingga terlihat kian elegan.

Pertama, Bella memakai hijab dengan eka sisi kiri kian pendek dari sisi kiri. Kemudian beliau merekatkan hijab dengan peniti di kolong dagu bagaikan biasa. Lalu, sisi bagian kiri beliau ambil ke belakang leher dan diputar di bawa kembali ke depan.

Juntaian hijab tersebut beliau belembang dengan sisi hijab bagian kiri yang masih menjuntai. Rapikan ikatan tersebut di kolong hijab yang tergerai, dan selesai. (sil/sil)

Begitulah detil tentang 4 Tutorial Hijab Terbaru Laudya Cynthia Bella, Ala Malaysia hingga Syar'i semoga artikel ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada tag plus size hijab fashion, plus size muslim hijab fashion, plus size hijab outfits,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Harian Dolce Gabbana Terbaru Dan Terlengkap Dolce And Gabbana Hijab

Hohoho, berjumpa kembali di "Ruang Stylish Hijab", pada kali ini akan membawa pembahasan tentang dolce and gabbana hijab Berita Harian Dolce gabbana Terbaru dan Terlengkap simak selengkapnya Wolipop Jumat, 11 Jan 2019 19:01 WIB Serba Salah, Cardi B Pakai Baju Tertutup Pun Dikritik Saking seksinya, gaya busana khas rapper Cardi B sering tuai kontroversi. Saat berbusana bawah tanah pun, Cardi ajek tak luput dari cibiran. Wolipop Jumat, 11 Jan 2019 12:03 WIB Kim Kardashian Hapus Postingan Tentang Dolce & Gabbana, Desainernya Marah Desiner Dolce & Gabbana, Stefano Gabbana membuat heboh setelah berkomentar soal

Jual Hijab Original Macys Hijab Collection

Hohoho, selamat malam di "Ruang Stylish Hijab", pada kali ini akan menjelaskan mengenai macys hijab collection Jual Hijab Original simak selengkapnya Assalamu'alaikum... "BINAR" Instan Segiempat Ready Stok . Binar mem ... berikan alternatif design hijab instan untuk karet pecinta NarindaHijab ☺ memakai bahan Diamond Crep polos bertabur Kristal HotFix, sangat cantik... 😍 😍 . Dibagian bawah dagu sudah dijahit permanen ya, gampang pemakaiannya. Bagian pucuk atas tegak sempurna, ga perlu repot lagi dengan bagian pucuk yg tertekuk... . Berat 1pc 130gram. Panjang depan 80cm, panjang belakang 80cm. Cek videonya ya 😊 . . Pilihan 8 warna: 1. Coco Milo 2. Hitam 3. Babypink 4. DustyBlue 5. Ungutua(kosong) 6. Marun 7. Dusty Pink 8. Krem . Harga 72rb # binarsegiempatinstan # narindahijab # hijabinstanterbaru # hijabmotif # hijabmurmer # hijabhits # hijabmurah # couplehijab # hijabinstanmurah # hijabwanitacantik # wanitahijab # hijabonline # hijabootd #

[Video Tutorial] FORMAL LOOK - Look Ini... Hijab Style 2018 Summer

Hohoho, selamat malam di "Ruang Stylish Hijab", pada kali ini akan membawakan tentang hijab style 2018 summer [Video Tutorial] FORMAL LOOK - look ini... simak selengkapnya Tekan alt + / untuk membuka menu ini Oke pembahasan perihal [Video Tutorial] FORMAL LOOK - look ini... semoga info ini menambah wawasan terima kasih Artikel ini diposting pada kategori