Langsung ke konten utama

12 Tips Fashion Hijab Untuk Orang Gemuk - Tokopedia Blog Fashion Hijab Casual

12 Tips Fashion Hijab untuk Orang Gemuk - Tokopedia Blog

Hi, bertemu kembali di "Ruang Stylish Hijab", artikel ini akan membawakan tentang fashion hijab casual 12 Tips Fashion Hijab untuk Orang Gemuk - Tokopedia Blog simak selengkapnya

tips fashion hijab orang gemuk

Tips Fashion Hijab – Berbicara tentang fashion hijab, pastinya kita dengan cepat akan berpikir hadir stylish dengan menggunakan hijab di mana kita bisa mix and match baju, kerudung, beserta aksesorisnya. Bagi mereka yang bertubuh langsing, mungkin mereka hampir nggak menemukan masalah pada padu batas baju. Tapi, bagaiman untuk mereka yang bertubuh ‘plus’?

Mungkin kebanyakan dari anda yang bertubuh plus bingung harus memakai macam hijab seperti apa untuk membuat penampilan konsisten menarik. Padahal, meski bertubuh gemuk, nggak anda nggak bisa hadir cantik, modis, dan percaya diri dengan memakai hijab.

Nah, biar nggak salah membubuhkan baju serta hijab, sebaiknya perhatikan dulu aturan main memakai hijab untuk anda yang punya badan gemuk berikut ini, ya!

Baca juga: 6 Tips Fashion Hijab yang Nyaman untuk Liburan

Tips Fashion Hijab – Busana yang Sebaiknya Dihindari

1. Skinny Jeans

tips fashion hijab
Sumber Gambar: Target

Jeans berbentuk pensil ini memang paling nyaman dan cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari akur Toppers. Tapi jika ada badan kecil berisi, terutama atas cuilan kaki, ada baiknya hindari skinny jeans. Celana jeans model ini hanya akan menegaskan bangun kaki yang gemuk.

Selain itu, lipatan-lipatan di kaki jadi kian datang sehingga nggak bisa menyamarkan kekurangan yang ada atas kaki.

2. Stripe Horizontal

tips fashion hijab
Sumber Gambar: Pinterest

Kita sarwa tahu bahwa orang bertubuh plus amat dianjurkan nggak memakai baju dengan motif garis horizontal. Motif ini akan membuat badan datang semakin lebar dan berisi.

Jika ingin bermain dengan motif garis, maka pilihlah garis vertikal yang dapat melepaskan ilusi badan kian ramping dan jenjang.

3. Motif Ramai

tips hijab orang gemuk

Baju dan kerudung dengan warna polos ada kalanya datang membosankan dan anda ingin memakai yang ada motifnya. Eits, tunggu dulu Toppers, karena pada memastikan motif pun sebaiknya hindari motif baju yang terlalu bising ataupun besar.

Motif seperti ini memperlihatkan badan semakin berisi dan penuh sehingga badan anda jadi kian menonjol. Kamu bisa pilih baju ataupun hijab dengan motif yang simpel dan nggak bising untuk menciptakan tampilan yang berwarna.

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

4. Detail atas Pinggang

Mau membubuhkan busana atasan ataupun dress yang kecil longgar di pinggang? Hmm…kalau begitu, jangan tambahkan ikat pinggang ataupun obi di atasnya akur Toppers. Sama halnya dengan dress dengan penambahan karet di pinggang, itu jua harus anda hindari.

Ini karena perincian atas pinggang bisa menonjolkan front serta pinggul anda yang lebar. Pilihlah busana yang longgar namun konsisten pas di tubuh.

5. Frill Blouse

tips fashion hijab untuk orang gemuk
Sumber Gambar: Pinterest

Busana atasan macam ini memang datang cantik dan melepaskan sentuhan feminim. Tapi buat yang bertubuh gemuk, hindari macam frill blouse ini ya. Aksen frill yang biasa ada atas cuilan front malah melepaskan ilusi front dan cuilan badan atas jadi kian penuh dan berisi.

Itulah sebabnya, jauhkan blouse dengan aksen frill untuk dipakai akur Toppers.

6. Bergo Pendek

Jilbab model bergo memang paling nyaman dan praktis digunakan. Tapi, sebaiknya hindari memakai bergo dengan model yang pendek kalau anda punya badan gembrot karena kerudung ini nggak bisa menutup front dan membuat leher datang semakin gendut.

Selain itu, bergo pendek jua nggak bisa menyiasati pipi anda yang tembem.

jual kerudung instan syari
Tampil kian apas dengan Jilbab Instan Syari pokta dan termurah di sini!

Baca Juga: 5 Tips Fashion Hijab Super Nyaman. Para Hijabers Wajib Tau!

Tips Fashion Hijab – Busana yang Sebaiknya Dipakai

7. Maxi Dress

tips fashion hijab untuk orang gemuk

Maxi dress amat cocok dipakai untuk segala bangun badan terbabit badan besar. Jangan ragu untuk memakai maxi dress,  ya Toppers. Ada beragam model maxi dress seperti gamis, abaya, dan kaftan.

Kombinasikan dengan outerwear untuk tampilan yang modis seperti jaket denim ataupun blazer.

8. Pleated Dress

tips hijab badan gemuk

Kalau anda punya fokus utama menutupi kekurangan atas pinggul dan cuilan bawah badan yang besar, anda bisa membubuhkan pleated dress. Dress dengan model berlipat atas cuilan rok-nya akan menyamarkan perut dan pinggal yang besar, sehingga membuatnya datang kian proporsional.

Pilihlah dress berwarna gelap agar badan anda menjadi tampak kian langsing dan menarik.

9. Outerwear

tips fashion hijab untuk orang gemuk
Sumber Gambar: Vemale

Bagian front yang banget besar dan menonjol bisa disiasati dengan memakai outerwear seperti blazer, jaket denim, maupun cape. Dengan melepaskan lapisan luar atas penampilan busanamu, dijamin masalah atas cuilan front akan teratasi.

Sebagai cuilan badan yang harus ditutup, pastikan anda memastikan outerwear yang nggak terlalu ketat tetapi pas di badan tanpa kedodoran.

10. Maxi Skirt

tips fashion hijab agar datang langsing
Sumber Gambar: Just Trendy Girls

Pilihan busana bawahan yang paling aman adalah maxi skirt. Rok maxi bisa anda membubuhkan jika anda memutuskan untuk mengenakan dua potong pakaian, yaitu atasan dan bawahan.

Padukan rok maxi dengan blouse ataupun kemeja polos yang ada model biasa dan nggak menonjolkan bangun dada.

11. Celana Bahan

Busana bawahan lain yang bisa anda kenakan selain rok adalah celana bahan yang dibuat longgar. Celana seperti ini amat nyaman digunakan pada cuaca bahang karena bahannya yang ringan dan dapat menutupi cekung kaki yang besar.

Mengenai warna, anda bisa pilih warna sesuai dengan keinginan ataupun warna-warna gelap agar kaki tampak ramping.

12. Syal ataupun Pashmina

tips fashion hijab agar datang langsing
Sumber Gambar: Mashpee Commons

Kerudung jua nggak boleh anda acuhkan nih Toppers. Buat anda yang punya pipi chubby, syal dan pashmina adalah pilihan tepat untuk dijadikan kerudung karena anda bisa memakainya dengan cara menyesuaikannya dengan bangun muka.

Tambahkan hiasan jilbab yang pas dan jangan terlalu besar untuk mempermanis kerudung kamu.

Baca juga: Inilah 6 Aksesoris Hijab untuk Mempercantik Penampilan Kamu!

Sekarang Toppers nggak perlu takut lagi kelihatan nggak stylish dengan menggunakan hijab. Tips tersebut di atas bisa anda ikuti agar tampilan busana anda konsisten cantik dan menarik meski ukuran badan anda kecil besar.

Yuk, temukan sarwa kebutuhan anda untuk tampil lebih stylish dengan berhijab bersama Tokopedia!

jual pashmina supernova
Tampil kian elegan dengan Pashmina Supernova pokta dan termudah di sini!

Bagikan Artikel



Oke penjelasan perihal 12 Tips Fashion Hijab untuk Orang Gemuk - Tokopedia Blog semoga info ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada tag fashion hijab casual, fashion hijab casual modern, fashion hijab casual 2017,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Harian Dolce Gabbana Terbaru Dan Terlengkap Dolce And Gabbana Hijab

Hohoho, berjumpa kembali di "Ruang Stylish Hijab", pada kali ini akan membawa pembahasan tentang dolce and gabbana hijab Berita Harian Dolce gabbana Terbaru dan Terlengkap simak selengkapnya Wolipop Jumat, 11 Jan 2019 19:01 WIB Serba Salah, Cardi B Pakai Baju Tertutup Pun Dikritik Saking seksinya, gaya busana khas rapper Cardi B sering tuai kontroversi. Saat berbusana bawah tanah pun, Cardi ajek tak luput dari cibiran. Wolipop Jumat, 11 Jan 2019 12:03 WIB Kim Kardashian Hapus Postingan Tentang Dolce & Gabbana, Desainernya Marah Desiner Dolce & Gabbana, Stefano Gabbana membuat heboh setelah berkomentar soal

Jual Hijab Original Macys Hijab Collection

Hohoho, selamat malam di "Ruang Stylish Hijab", pada kali ini akan menjelaskan mengenai macys hijab collection Jual Hijab Original simak selengkapnya Assalamu'alaikum... "BINAR" Instan Segiempat Ready Stok . Binar mem ... berikan alternatif design hijab instan untuk karet pecinta NarindaHijab ☺ memakai bahan Diamond Crep polos bertabur Kristal HotFix, sangat cantik... 😍 😍 . Dibagian bawah dagu sudah dijahit permanen ya, gampang pemakaiannya. Bagian pucuk atas tegak sempurna, ga perlu repot lagi dengan bagian pucuk yg tertekuk... . Berat 1pc 130gram. Panjang depan 80cm, panjang belakang 80cm. Cek videonya ya 😊 . . Pilihan 8 warna: 1. Coco Milo 2. Hitam 3. Babypink 4. DustyBlue 5. Ungutua(kosong) 6. Marun 7. Dusty Pink 8. Krem . Harga 72rb # binarsegiempatinstan # narindahijab # hijabinstanterbaru # hijabmotif # hijabmurmer # hijabhits # hijabmurah # couplehijab # hijabinstanmurah # hijabwanitacantik # wanitahijab # hijabonline # hijabootd #

[Video Tutorial] FORMAL LOOK - Look Ini... Hijab Style 2018 Summer

Hohoho, selamat malam di "Ruang Stylish Hijab", pada kali ini akan membawakan tentang hijab style 2018 summer [Video Tutorial] FORMAL LOOK - look ini... simak selengkapnya Tekan alt + / untuk membuka menu ini Oke pembahasan perihal [Video Tutorial] FORMAL LOOK - look ini... semoga info ini menambah wawasan terima kasih Artikel ini diposting pada kategori